Aneka Macam Produk Souvenir Dengan Harga Murah Untuk Berbagai Keperluan Pernikahan Ulang Tahun Maupun Pesta Tips dan Trik Seputar Komputer dan Jaringan, Software, Esetnod32, Seputar Blogspot Juga Ada

Template Blogger Matrix

Share on :
Template Blogger Matrix


Template Blogger Matrix - karena Aneka Souvenir Bambu terlalu semangat belajar Optimasi SEO untuk kontes Motor matic injeksi irit harga murah apalagi yang Kebaya Pengantin Kebaya Pesta Baju Pengantin Pesta Modern & Tradisional By KebayaPengantinValentino.com aduh sudah satu bulan nongkrong di posisi 4 akirnya di tendang juga di halaman ke 2 Google tapi tetap semangat lah untuk belajar???

Lupa dech kalau Punya Template Blogger Matrix yang baru saya otak atik karena ini buatan http://p-cbn.blogspot.com/ langsung di klik aja kalau mau liat versi aslinya?
beberapa hal yang saya lakukan perubahan pada Template Blogger Matrix ini adalah :

1. Beberapa Meta Tag otomatis di setiap postingan
Mesin pencari om google sangat menyukai web/blog yang jelas tema dan isi content-nya. Jadi, saya menambahkan suatu tag yang namanya meta tag.
2.  Membuat Template Blogger SEO Friendly dengan Mengubah Page Title
Format page title default dari blogger kan seperti ini “JUDUL BLOG : JUDUL POSTING”, nah supaya blog kita lebih disukai oleh om google, saya merubah format page title standar itu menjadi seperti ini “JUDUL POSTING | JUDUL BLOG”
3. Mempersenjatai dengan Tag Heading
Google sangat menyukai sebuah tulisan atau judul dengan tag H1
4. Menambahkan kode ‘rel=canonical’
Gunanya menambahkan ‘rel=canonical’ adalah untuk menghindari konten ganda (Buat yang sukanya cuma copas)
5. Memasang Breadcrumbs
Breadcrumbs adalah menu navigasi yang ada diatas sebuah postingan atau artikel. Breadcrumbs akan memudahkan para pengunjung untuk melihat-lihat semua isi blog kita dan membantu agar tidak tersesat.
6. Melengkapi Related Post
Related post sangat bagus untuk SEO dan disukai para pengunjung. Setelah membaca suatu artikel pengunjung tidak akan lari ke blog lain dan biasanya akan tertarik untuk melihat-lihat related post yang ada di blog kita
7. Mematikan setting archive ( arsip )
Search engine sangat membenci yang namanya duplicate archive. Jika anda mengaktifkan opsi arsip, akan ada 2 buah link yang menuju 2 halaman yang berbeda (Halaman utama dan halaman artikel sendiri) tapi memiliki isi konten yang sama. Bagi search engine ini adalah masalah serius
8. Memperingan Loading dengan memadatkan CSS

udah ah itu aja, silahkan jika tertarik mencobanya klik disini untuk mendownloadnya atau klik disini untuk Live demonya.

mohon jangan hapus Link Credit Template Blogger Matrix jika sempat baja juga


Artikel Terkait



0 komentar on Template Blogger Matrix :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Link Banner
SEO Stats powered by MyPagerank.Net