Aneka Macam Produk Souvenir Dengan Harga Murah Untuk Berbagai Keperluan Pernikahan Ulang Tahun Maupun Pesta Tips dan Trik Seputar Komputer dan Jaringan, Software, Esetnod32, Seputar Blogspot Juga Ada

Desain Motor Matic Yamaha Mio J

Share on :
Desain Motor Matic Yamaha Mio J

Desain Motor Matic Yamaha Mio J - mungkin anda sedang membuka Google untuk mencari referensi desain motor matic kali ini Aneka Souvenir Bambu, Bagi kebanyakan konsumen Indonesia, memilih Motor matic injeksi irit harga murah tak hanya berhenti pada faktor irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis). Masih ada pertimbangan lain yang tak kalah penting, yaitu desain. Masalahnya tak banyak merek yang menawarkan unsur-unsur penting tersebut dalam satu paket terutama menawarkan 2 keuntungan selain desain yaitu teknologi yang canggih seperti Motor matic injeksi irit harga murah.

Beruntung kini di pasar nasional telah tersedia skuter matic Yamaha Mio J terbaru yang menyandang gelar sebagai Motor matic injeksi irit harga murah. Dengan sepeda motor tersebut konsumen bisa meraih manfaat teknologi irit bahan bakar, harga murah, dan desain memikat. Terlebih Yamaha menyediakan dua tipe yang bisa dipilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.

Yamaha secara khusus menciptakan Motor matic injeksi irit harga murah tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.

Mio J Family sendiri sebagai Motor matic injeksi irit harga murah berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis. Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.

Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.
Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda. untuk gambar gambar Desain Motor Matic Yamaha Mio J bisa anda buka Google

Artikel Terkait



0 komentar on Desain Motor Matic Yamaha Mio J :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Link Banner
SEO Stats powered by MyPagerank.Net