Aneka Macam Produk Souvenir Dengan Harga Murah Untuk Berbagai Keperluan Pernikahan Ulang Tahun Maupun Pesta Tips dan Trik Seputar Komputer dan Jaringan, Software, Esetnod32, Seputar Blogspot Juga Ada

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Share on :
Add Image Yamaha Writing CompetitionMotor matic injeksi irit harga murah
 
Motor matic injeksi irit harga murahbanyak orang bilang bahwa motor matic identik dengan cirikhas yaitu Boros, bahkan tidak sedikit orang yang kapok dan tidak mau lagi menggunakan motor matic dengan berbagai alasan, satu contoh alasan yang paling sering kita temui yaitu motor matic identik dengan konsumsi bahan bakar yang boros dan tidak bertenaga. Bahkan ada juga orang yang baru beberapa bulan memakai motor matic lantas menjualnya dengan harga murah karena alasan bahan bakar yang boros, tidak irit dan tidak bertenaga. Pulsa Elektrik Murah Semarang

Namun sekarang alasan dan prasangka buruk bahwa motor matic boros sebaiknya kita buang jauh jauh dari pikiran kita, kenapa? Karena sekarang Yamaha menjawab keraguan tersebut dengan di luncurkanya Motor matic injeksi irit harga murah yang diberi nama “Yamaha Mio J hal ini di buktikan oleh Yamaha dengan Tagline Mio J yang berbunyi "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic." Bukan hanya sebuah Tagline dari yamaha untuk motor matic terbarunya ini tentunya, hal ini Yamaha buktikan dengan teknologi Mio J yang membuatnya irit bagaikan sihir.

Kelebihan Mio J bisa dilihat dari performa, dimana responsifnya tinggi dan economical atau irit. Bahkan iritnya pun masih ditambah dengan kemampuan bertahan lama. Tak hanya itu sebagai Motor matic injeksi irit harga murah Mio J masih menyimpan style desain yang smart flowing line dan 10 pilihan warna untuk anak muda. Pulsa Elektrik Murah Semarang
Add Image Yamaha Writing Competition
Yang lebih menonjol menonjol, membuatnya berbeda dan layak menyandang gelar Motor matic injeksi irit harga murah yaitu karena Yamaha Mio J menggunakan mesin teknologi Fuel Injection (FI) yang benar-benar baru hasil pengembangan tenaga ahli Yamaha. Iritnya Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu :
  • Low Friction Technology, dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan,sehingga Efek panas pada mesin pun lebih rendah, menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik, tidak hanya itu Motor matic injeksi irit harga murah dilengkapi dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat.
  • DiAsil Cylinder dan Forged Piston, sehingga Motor matic injeksi irit harga murah kompresinya tinggi dan piston clearance stabil, karena terbuat dari material yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel). Sedangkan kestabilan piston clearance dikarenakan jarak antara Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder terjaga.
  • Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin lebih akurat sesuai kebutuhan mesin, Sehingga menghasilkan pembakaran sempurna dan tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan. Motor matic injeksi irit harga murah mampu menghemat bahan bakar hingga 30%.
  • low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah)
  • ECU (Electronic Control Unit) Sistem Motor matic injeksi irit harga murah ini secara akurat akan menerima berbagai informasi penting dari sensor TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor, agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan.
  • Air Assist Passage (jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI) Sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara pada Motor matic injeksi irit harga murah secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar.
So, apa lagi yang musti diragukan pada teknologi Mio J. Motor matic injeksi irit harga murah ini akan membuktikan diri sebagai sepeda motor praktis, ekonomis, dan berkemampuan tinggi.

Untuk harga Motor matic injeksi irit hargamurah Yamaha Mio J on the road Jakarta, Mio J-FI akan dibanderol dengan harga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI dengan harga Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.
Tunggu apa lagi, segera hubungi Dealer Yamaha terdekat di kota anda atau kunjungi situs resminya di :


Add Logo Yamaha Writing Competition

Artikel Terkait



0 komentar on Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Link Banner
SEO Stats powered by MyPagerank.Net