Aneka Macam Produk Souvenir Dengan Harga Murah Untuk Berbagai Keperluan Pernikahan Ulang Tahun Maupun Pesta Tips dan Trik Seputar Komputer dan Jaringan, Software, Esetnod32, Seputar Blogspot Juga Ada

Avast Antivirus Pro dan Avast Internet Scurity 7

Share on :



 

Sebelumnya saya posting tentang Referensi Antivirus 2012 tetapi jika anda berkenan baca juga Motor matic injeksi irit harga murah  dan Kebaya Pengantin Kebaya Pesta Baju Pengantin Pesta Modern & Tradisional By KebayaPengantinValentino.com kali ini yang saya bahas adalah Avast! update ke versi 7 Lho brow? dengan tampilan barunya dan pasti kemampuan perlindungan untuk PC kita semakin mantap, Salah satu komputer Sya juga pakai ini. Berhubung crack versi lalu sudah tidak bekerja jadi alternatif lain untuk aktivasi menggunakan license atau trial reset. 
avast! Antivirus Pro -
Menyediakan perlindungan terhadap virus yang lengkap untuk komputer kita. avast! Antivirus Pro dilengkapi dengan anti-spyware, firewall, dan modul antispam untuk melindungi kita terhadap phising, pencurian identitas, dll.
avast! Internet SecurityMenyediakan perlindungan yang lebih lengkap seperti antivirus, anti-spyware, antispam, dan perlindungan firewall. Scanning engine yang inovatif melindungi terhadap virus, spyware, dll. Memastikan keselamatan kita pada jaringan sosial (Facebook, dll) atau IM chats, mencegah serangan hacker untuk melindungi identitas kita dan melindungi data, dll.
 
Features & Changelog:
Operating System: Windows 2000, Microsoft Windows XP/Vista/7 (32/64 bit) 
Homepage: http://www.avast.com 
Tested...Worked
Note: Trial Reset membutuhkan koneksi internet untuk mendapatkan lisensi trial

Artikel Terkait



 
Link Banner
SEO Stats powered by MyPagerank.Net