Aneka Macam Produk Souvenir Dengan Harga Murah Untuk Berbagai Keperluan Pernikahan Ulang Tahun Maupun Pesta Tips dan Trik Seputar Komputer dan Jaringan, Software, Esetnod32, Seputar Blogspot Juga Ada

Pengertian Page Rank

Share on :
Pengertian Page Rank

Pengertian Page Rank Google - akhirnya Aneka Souvenir Bambu bisa posting juga, kali ini saya akan sedikit mengulas tentang pengertian page rank google.
Berdasarkan berbagai sumber Pengertian Page Rank Google adalah sebuah algoritma ciptaan pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin yang berfungsi menentukan seberapa penting atau seberapa populer sebuah situs di dunia maya.

Lalu Bagaimana Algoritma itu bekerja?Pengertian Page Rank baiklah seperti ini :
Pengertian Page Rank
Algoritma PR(A) = (1-d) + d [(PR(T1) /C(T1) ) + ... + ( PR(Tn)/ C(Tn)]
Rumus algoritma lain, PR(A) = (1-d)/N + d [(PR(T1) /C(T1) ) + ...+ ( PR(Tn)/ C(Tn)]
keterangan  Pengertian Page Rank :
PR(A) adalah PageRank halaman A
PR(TI) adalah Page Rank halaman TI yang mengacu kehalaman A seperti Keretaminiku com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia
C(TI) adalah Jumlah link keluar (Outbond Link) dalam halaman TI
d adalah damping factor yang bisa diberi antara 0 - 1
N adalah Jumlah halaman keseluruhan yang terindeks google
 
Dari rumus algoritma dan Pengertian page rank ini, yang berpengaruh adalah page rank halaman yang mengacu ke halaman A dan jumlah link. Penjelasannya sebagai berikut:
  • Sebuah halaman akan diangap penting (memiliki page rank tinggi) jika halaman lain memiliki link ke halaman tersebut.
  • Sebuah halaman juga akan menjadi semakin penting jika halaman lain yang memiliki rangking (pagerank) tinggi mengacu ke halaman tersebut.
  • Selain itu, dalam setiap halaman akan diperhitungkan inbound link (link masuk) dan outbound link (link keuar) dari setiap halaman web.
berdasarkan pengertian di atas Lalu bagaimana apakah blog anda sudah mendapat page rank dari google? kalau saya baru mendapat Page Rank 1 tetapi saya mendapatkannya dalam waktu kurang dari 1 bulan?Pengertian page rank

Artikel Terkait



0 komentar on Pengertian Page Rank :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Link Banner
SEO Stats powered by MyPagerank.Net