Aneka Macam Produk Souvenir Dengan Harga Murah Untuk Berbagai Keperluan Pernikahan Ulang Tahun Maupun Pesta Tips dan Trik Seputar Komputer dan Jaringan, Software, Esetnod32, Seputar Blogspot Juga Ada

Kesalahan Optimasi SEO Artikel Masuk Google SandBox

Share on :
 Kesalahan Optimasi SEO Artikel Masuk Google SandBox


Kesalahan Optimasi SEO Artikel Masuk Google SandBox - beberapa alasan saya menulis artikel ini adalah agar teman teman Aneka Souvenir Bambu tidak melakukan kesalahan seperti saya.
Beberapa minggu yang lalu saya mengikuti kontes SEO mini dengan Keyword Kebaya Pengantin Kebaya Pesta Baju Pengantin Pesta Modern & Tradisional By KebayaPengantinValentino.com tujuan saya mengikuti Kontes ini adalah untuk Belajar dan mengukur pengetahuan saya tentang Optimasi SEO maklum karena saya masih sangat baru di dunia Blogspot dan Belajar SEO hanya dari Google

Setelah Lebih dari 2 minggu artikel yang saya lombakan bertahan di halaman utama Google ternyata rasa belum puas ingin menduduki posisi teratas Google muncu juga, akhirnya dengan modal rendahnya pengetahuan tentang SEO yang benar sehingga saya melakukan Kesalahan Optimalisasi SEO yang berakibat fatal bukannya masuk posisi pertama Artikel Saya malah masuk Google SandBox, haduh parahhhhh.......

Mari Saya perkenalkan Sedikit agar teman teman semua tidak melakukan Kesalahan Optimasi SEO Artikel Masuk Google SandBox seperti yang saya lakukan,
menurut wikipedia dan penjelasan beberapa sumber Pengertian Google Sandbox adalah hukuman/penjara bagi sebuah halaman blog yang dianggap keluar dari jalur algoritma google. Hukuman tersebut berupa hilangnya halaman blog/web dari hasil pencarian. Jadi jangan kaget kalau awalnya halaman blog kita punya posisi bagus dalam SERP lalu tiba-tiba hilang dari hasil pencarian tersebut, berarti halaman blog tersebut sedang dipenjara oleh google alias terkena google sandbox
Lalu Mengapa Halaman Artikel Masuk Google SandBox
  • Optimasi berlebihan: Biasanya halaman blog yang dioptimasi secara berlebihan bisa dianggap sebagai kesalahan karena akan muncul kecurigaan penggunaan teknik SEO blackhat. Seperti optimasi yang ane lakukan pada blog ini, sehingga berdampak salah satu artikel tidak lagi ditemukan di serp dengan keyword pencarian tersebut.
  • Backlink berlebihan: Backlink yang terlalu banyak dalam waktu yang relatif sangat singkat karena akan dianggap sebagai blog spamming. Mungkin ini juga yang saya alami, meski ane mencari backlink secara manual samapai tangan kriting, tapi mungkin karena waktunya yang terlampau singkat untuk ukuran google.
 Setelah mengerti Kesalahan Optimasi SEO Artikel Masuk Google SandBox saya akan bahas Cara Keluar dari Google SandBox

Artikel Terkait



0 komentar on Kesalahan Optimasi SEO Artikel Masuk Google SandBox :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Link Banner
SEO Stats powered by MyPagerank.Net