Aneka Macam Produk Souvenir Dengan Harga Murah Untuk Berbagai Keperluan Pernikahan Ulang Tahun Maupun Pesta Tips dan Trik Seputar Komputer dan Jaringan, Software, Esetnod32, Seputar Blogspot Juga Ada

Cara Ampuh Agar Artikel Terindeks Google

Share on :
Cara Ampuh Agar Artikel Terindeks Google

Cara Ampuh Agar Artikel Terindeks Google - berbicara mengenai raja Serch Engine Google memang tidak ada habisnya, jika kita memiliki blog gratisan tentu tidak akan ada gunanya jika artikel yang kita tulis tidak terindeks atau jika terindekspun sangat lama.

Kali ini Aneka Souvenir Bambu akan berbagi sedikit tips Cara Ampuh Agar Artikel Terindeks Google sebenarnya ini merupakan salah satu cara yang saya pake saat menulis artikel yang saya Konteskan dengan keyword Kebaya Pengantin Kebaya Pesta Baju Pengantin Pesta Modern & Tradisional By KebayaPengantinValentino.com ya meski menang aja kaga yang ada malah artikel saya masuk google sangbox tu...???? Lagian juga Cara Ampuh Agar Artikel Terindeks Google saya tulis setelah Kontes SEO KebayaPengantinValentino.com Segera berakhir 

Cara yang saya lakukan adalah melakukan Ping artikel yang baru saya tulis seperti Lowongan Pekerjaan Bulan Juni 2012 ke Situs Ping andalan saya, untuk Cara Ampuh Agar Artikel Terindeks Google sala melakukan Ping ke situs dibawah ini :
  • http://pingomatic.com/
  • http://pingler.com/
Kedua layanan tersebut yang selama ini menjadi andalan saya, tetapi perlu di ingat Cara Ampuh Agar Artikel Terindeks Google lakukan hanya sekali setelah update artikel agar gk di banned sama penyedia layanan.

Artikel Terkait



0 komentar on Cara Ampuh Agar Artikel Terindeks Google :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Link Banner
SEO Stats powered by MyPagerank.Net