Aneka Macam Produk Souvenir Dengan Harga Murah Untuk Berbagai Keperluan Pernikahan Ulang Tahun Maupun Pesta Tips dan Trik Seputar Komputer dan Jaringan, Software, Esetnod32, Seputar Blogspot Juga Ada

Update Online dan Cara Mendapatkan username dan password Eset Nod32 Terbaru

Share on :




Ketika anda baru menginstal antivirus eset anda diminta untuk mengupdate secaraonline. Mengupdate secara online tentunya membutuhkan koneksi yang stabil dan waktu yang lama. Berikut ini saya jelaskan cara mengupdate secara offline, yang diajarkan oleh sahabat saya seorang hacker yang baik hati dan tidak sombong yang sekarang tinggal di jogja, tu dah gw puji sob ^_^
Tentunya dengan catatan sudah ada eset yang telah terupdate di komputer lain (komputer teman anda misalnya). Karena paket update nya akan diambil dari eset terbaru di komputer lain, Jadi untuk instalan yang baru tidak perlu mengupdate dari awal lagi.

ikuti langkah-langkah berikut :
1. ambil paket update eset terbaru di komputer lain. lokasi filenya di C:\Program Files\ESET\ESET NOD32 Antivirus\ copy semua file yang berekstensi *.dat biasanya nama filenya em000_32.dat .... em013_32.dat

2. di komputer yang baru diinstal eset, masuk ke safe mode (waktu booting tekan tombol F8). anda harus login sebagai administrator. karena pada safe mode, eset tidak aktiv.

3. kemudian copy paste file paket updetan eset dari komputer lain tadi ke folder C:\Program Files\ESET\ESET NOD32 Antivirus\ di komputer baru diinstal eset. konfirmasi copy 'replace' dengan file yang lama.

selanjutnya anda tinggal memperbaharuhi username dan password terbaru.
carnya masuk ke situs http://ninjacloak.com/ lalu scroll ke paling bawah. masukkan alamat situs http://nod325.com lalu klik GO. situs www.nod325.com telah diblokir oleh eset secara otomatis. jadi kita harus masuk ke situs www.ninjacloak.com untuk membukanya.

update berikutnya akan lebih mudah dan lebih cepat. hanya 1 menit.
dalam sebulan sekali anda akan diminta untuk memperbaharuhi username danpassword baru. lakukan dengan cara yang sperti diatas.

Artikel Terkait



0 komentar on Update Online dan Cara Mendapatkan username dan password Eset Nod32 Terbaru :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Link Banner
SEO Stats powered by MyPagerank.Net