Aneka Macam Produk Souvenir Dengan Harga Murah Untuk Berbagai Keperluan Pernikahan Ulang Tahun Maupun Pesta Tips dan Trik Seputar Komputer dan Jaringan, Software, Esetnod32, Seputar Blogspot Juga Ada

Cara Update NOD32 Offline

Share on :


Kita langsung aja pada intinya. Kalo anda yang pengen merasakan dahsyatnya NOD32 Antivirus, namun komputer tak terhubugn dengan internet, inilah jawaban bagi update NOD32 manual atau sering juga disebut updateNOD32 Offline.
Ada beberapa catatan penting agar kita dapat melakukan update NOD32 secara manual atau update nod32 offline.
Langkah 0
Ini catatan penting waktu proses instalasi Nod32 versi apa saja. Ketika sampai pada jendela Automatic Update (ada kotak untuk memasukkan username dan password), jangan lupa centang kotak “Set Update Parameter Later”



Kalo sudah selesai instalasi, sekarang tinggal melakukan konfigurasi terlebih dahulu untuk update server (manual tentu saja).
Pertama, siapkan file update-an nod32 (nod32 update definitions) di satu folder. Untuk tutorial ini, file update-nya diandaikan disimpan di C:\NOD_update.
Tapi gimana yah cara dapat file update nod32-nya???
Hehehehe…gampang… Tinggal download update nod32 manual / offline'nya di warnet
Nah setelah download, bawa pulang deh file-nya, buat update nod32 kita secara manual/offline.
Langkah-langkah Update NOD32 Manual/Offline
Sekarang jalankan NOD32 Anda. Pilih menu “Setup” di sebelah kiri, lalu di jendela bagian kanan klik “Toggle Advanced mode”

 


Klik “Yes” pada jendela pop-up yg muncul.
Pada menu “Setup” klik “Enter entire advanced setup tree…”




Pada jendela Setup yang muncul, arahkan mouse ke menu Update di sebelah kiri. Lalu pada Kotak Update server di sebelah kanan, klik tombol “Edit”

 

Pada jendela yang muncul, di kotak “Update servers” masukkan path di mana anda menyimpan file update nod32. (kalo dapatnya dari hasil donlot file di atas, maka tempatnya adalah C:\NOD_update). Lalu klik tombol “Add”.Setelah itu klik “OK” lalu Ok lagi.





Setelah itu lakukan Update dari jendela utama

Artikel Terkait



0 komentar on Cara Update NOD32 Offline :

Post a Comment and Don't Spam!

 
Link Banner
SEO Stats powered by MyPagerank.Net